amsterdam

DUNIA WISATA

Posted on Posted in travel

Tukang-Jalan.com®EROPA memiliki bermacam destinasi wisata yang menarik. Tak heran jika petualang yang berwisata ke Benua biru butuh waktu, hingga berhari-hari. Sebagai panduan, berikut ini tempat-tempat wisata di Eropa yang wajib dikunjungi.

Belanda

Jika berkunjung ke Belanda, pastikan Anda singgah di Amsertam. Sejumlah tempat yang indah di sini, yiatu Royal Palace dan Dam Square. Jika ingin suasana romantic, nikmati Canal Cruise untuk menyusuri kanal-kanal kota Amsterdam yang cantik. Jangan lupa sambangi Volendam. Di sini anda bisa befoto dengan menggunakan pakaian tradisional Belanda. Kunjungi  juga Gassan Diamonds untuk melihat tempat pengasahan berllian.

PerancisFontaine de la place de la Concorde, Paris

Anda bisa mengunjungi Paris melalui Brussels. Pastikan berfoto-foto di monument Atomium, Grand Palace, serta Manneken Pis. Setibanya di Paris, kunjungi tempat-tempat antara lain Katedral Notre Dame, Arc de Triomphe, Place de la Concorde, Des Invaldes, Avenue de Champs Elysees, Menara Eiffel, Galeries Lafayette, dan Benlux.

Swiss

AA2418 Geneva Switzerland
Lanjutkan perjalanan menuju Swiss, salah satunya, yaitu Geneva. Kunjungi beberapa tempat menarik, antara lain Plais des Nations, L’horloge Fleurie, dan Jardin Anglals, tempat lain yang tak kalah indah, yaitu Lucerne untuk mengunjungi Lion Monument dan Chapel Bridge.

Jika ingin merasakan sensai naik revolving cable car, silahkan datang ke gunung Titlis. Di sini Anda bisa naik hingga ketinggian sekitar 3.200 meter. Langkahkan kaki menikmati pemandangan ke

Italiaverona

Kota berikut yang wajib dikunjungi, yaitu Venesia melalui kota Verona. Kota tempat Romeo dan Juliet merajut cinta dalam novel William Shakespeare ini memang indah. Di sini anda bisa menikmati Juliet’s Balcony, Piazza del Signori, Ponte Scaligero, dan Verona Arena.

Gunakan water taxi untuk menuju ke Venesia island. Lanjutkan perjalan ke Piazza San Marco, Doge’s Palace, Katedral St Mark’s dan Bridge of Sighs. Abadikan  petualangan Anda di Pisa, tepatnya di dekat Leaning Tower. Jangan lupa singgah di Roma yang menjadi ibu kota Italia.

Jika ingin wisat religi, silakan datang ke gereja Katolik terbesar di dunia, Basilika St Peters. Di sini, Anda berkesempatan melewati Holy Door yang berada dibasilika. Selanjutnya, anda wajib singgah ke Roman Forum, Colosseum, Trevi La Scala Theater, Galleria Vitorio Emanuele II, dan Katedral Milan.Fountain, Spanish Steps, dan Via Condotti. Jika ingin jalan-jalan ke tempat tersebut, silakan hubungi Operator Tour :  untuk mendapatkan sensai berlibur mandiri tentunya dengan bekal budget yang memadai.Baca juga : TAK MAU TRAVELER DUDUK MANIS

[Kompas Rabu, 13 Januari 2016 | Oleh Jelajahi Dunia]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *